oleh

Pilket RT Pasar Bawah, Eli Zahara Dadang Unggul 70 Persen

Jurnalis Tirta KA
Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Pemilihan Ketua (Pilket) RT 04 RW 02 Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat berlangsung di Balai Kelurahan dan dimenangkan oleh Eli Zahara Dadang. Rabu (8/7/2020).

Pantauan media ini, total mata pilih Pilket RT. 04 tersebut ada 70 suara dan batal 1 suara dengan perolehan suara Eli Zahara Dadang sebanyak 49 atau 70 persen dan saingannya Marwata meraih 20 suara atau sekitar 30 persen.

Selama berlangsungnya acara Pilket itu kedua pasangan tersebut sama sama mempunyai kans yang besar untuk memenangkan pemilihan. Karena keduanya memiliki jumlah massa yang besar. Bahkan keduanya ada hubungan keluarga, yakni paman dan keponakan.

Informasi dihimpun, sosok Eli Zahara Dadang wanita kelahiran 1977 lebih dikenal dengan pemilik Akun Facebook Sarah Gumay adalah personil “Jumat Berbagi” yang setiap hari jumat memberikan bantuan makanan kepada kaum DHUAFA di wilayah Kecamatan Kota Lahat.

Sedangkan sosok Marwata alias Wata adalah pedagang di Kamar Daging Lahat yang juga punya massa cukup banyak.

Sementara Lurah Pasar Bawah, Helmansyah SE saat dikonfirmasi membenarkan Eli Zahara Dadang meraih kemenangan di Pilket RT 04 RW 02 yang sebelumnya dijabat oleh Dadang Sumarlan.

“Selamat kepada Bu Eli Zahara Dadang atas kemenangannya dan semoga nantinya selama menjalankan tugasnya dengan baik bisa bekerjasama warga setempat dan kami di Keluarahan,” jelas Helmansyah.***

Bagikan

Komentar