oleh

TNI AD Bagikan Masker Dan Siram Kalangan di Lembah Bukti Serelo

Red – Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Pagi hari yang cerah di lembah Bukit Serelo, tepatnya di Desa Talang Akar Kecamatan Merapi Selatan di serbu oleh TNI AD dalam hal ini Anggota dan Komandan Koramil 405-02/Merapi serta unsur Muspika dan Pemerintahan Desa setempat.

“Disaat warga Desa Talang Akar dan sekitarnya bertransaksi di kalangan, kami memantau sekaligus membagikan masker guna mengantisipasi penyebaran Corona Virus di pelosok desa,” terang Dandim 0405/Lahat, Letkol Kav H Sungudi SH MSi saat ditemui media ini melalui Danramil 405-02 Merapi, Kapten Sudiono di Makoramil. Minggu (19/4/2020).

Sudiono menambahkan, kedatangan pihaknya di bantu Anggota Polsek Merapi Barat, jajaran Kecamatan Merapi Selatan dan Pemerintahan Desa Talang Akar disambut hangat oleh masyarakat setempat.

Bahkan, lanjutnya, ketika usai membagikan masker dan bubarnya pasar kalangan desa, rombongan melanjutkan menyiram dengan menyemprotkan cairan disinfektan juga disambut dengan tanggapan positif oleh masyarakat hingga pelaksanaan kegiatan tersebutb berjalan tertib, lancar dan aman.

“Alhmdulillah, kegiatan pembagian masker dan penyemprotan berjalan dengan tertib, lancar dan aman sesuai dengan harapan masyarakat desa setempat. Lalu, dalam waktu dekat ini kami juga akan melaksanakan kegiatan yang sama ke desa lainnya dalam wilayah Merapi Area,” pungkas Sudiono.***

Bagikan

Komentar