oleh

Warga Pagun Geger, Pemuda Tewas di Pohon Jengkol

-Peristiwa-1,147 views

Jurnalis Feriand – Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Warga Desa Desa Kedaton, Kecamatan Pagar Gunung, digegerkan dengan penemuan HA (40), yang tidak lagi bernyawa dengan kondisi leher dijerat seutas tali, tergantung di pohon jengkol.

Informasi yang dihimpun, HA sempat pamit kepada sang Ibunya, Lasmini untuk pergi ke kebun kopi pada Sabtu (12/9/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

Selanjutnya, Minggu pagi (13/9/2020), Lasmini hendak mengantar nasi dan lauk untuk HA di kebun. Dan, setiba di kebun sekitar pukul 09.00 WIB, Lasmini langsung histeris melihat putranya itu sudah tergantung di pohon.

Dengan perasaan campur aduk, Lasmini meninggalkan tubuh HA yang masih tergantung, untuk memberikan tahu warga. Atas informasi itu, warga bergegas menuju lokasi, disusul anggota Polsek Pulau Pinang.

“Dugaan bunuh diri. Motifinya masih diselidiki. Keterangan saksi, korban selama ini kerap menyendiri. Dalam tas pinggang korban ditemukan beberapa lembar kertas (jimat) yang bertuliskan huruf arab,” kata Kapolres Lahat, AKBP Ahmad Gusti Hartono, melalui Kasubag Humas Iptu Hidayat.***

Bagikan

Komentar