oleh

Buat Penasaran, Wabup Lahat Nyanyikan Singkat Lirik Lagu Bercahaya Ciptaannya.

Jurnalis : Andika Eyek
Red – Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Bupati Lahat, Cik Ujang SH bersama Wakil Bupati (Wabup) H Haryanto SE MM menciptakan sebuah lagu untuk masyarakat Bumi Seganti Setungguan berjudul Lahat Bercahaya.

“Lagu ini kado spesial yang bakal dipersembahkan saat perayaan hari jadi Kabupaten Lahat ke 151 pada bulan Mei nanti hanya untuk masyarakat Kabupaten Lahat,” kata Haryanto kepada media ini, Jumat (20/3/2020) disela sela peresmian Kantor Camat Lahat Selatan.

Ditambahkan Haryanto, untuk pertama kalinya lagu ini dinyanyikan didepan khalayak ramai, tepatnya saat acara peresmian Kantor Camat Lahat Selatan di Desa tanjung Tebat.

“Lagu ini sengaja dibuat menggunakan Bahasa Indonesia, dengan syair yang mudah dimengerti dan dihafal. Lirik lagunya menonjolkan tentang karakter warga Kabupaten Lahat, yang bersahabat dengan alam dan sesama manusia,” terangnya.

“Selain menonjolkan karakter Lahat, lagu ini juga dibuat agar warga Lahat terus bersemangat dan jangan suka bersedih. Nanti dibuat juga vidio clipnya karena lagu ini bisa dimengerti segala umur, bisa juga untuk menyambut tamu, hingga dijadikan lagu sebagai pengiring senam,” bebernya.

Penasaran bagaimana lagunya, berikut sekilas liriknya :
“Kabupaten Lahat kucinta, panorama Lahat ku damba”
“Kini Lahat Bercahaya, kota tua penuh sejarah. Pak Cik Ujang Bupati kita, pak Haryanto itu wakilnya. Warganya cinta seni budaya, apalagi pemimpinnya.”

“Halo jeme kite Lahat, sanak kite, lihat Lahat, bersih, elok, rapi, cocok, akor, hidup agamis yang amanah, setuju !”.***

Bagikan

Komentar