oleh

Covid-19 Masih Ada, Polsek Speksu Bagikan Masker

Jurnalis Herlan – Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Meningkatnya jumlah pasien yang terpapar Covid-19 di Kabupaten Lahat, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Speksu meningkatkan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes).

“Hari ini, kami membagikan masker secara gratis kepada masyarakat,” jelas Kapolsek Speksu Iptu Arman Nasution didampingi Kanit Binmas Aiptu Romza dan Brigadir Anto Wijaya saat ditemui media ini disela sela kegiatan pembagian masker. Kamis (10/9/2020).

Sebelum membagikan masker, sambung Kapolsek, pihaknya gencar lakukan giat sosialisasi Prokes 3M kepada masyarakat di wilayah hukumnya, yakni Menjaga jarak, Membersihkan tangan dan lingkungan sekitar serta Memakai masker.

Iptu Arman Nasution yang juga mantan Kanitres Polsek Merapi Barat ini berharap masyarakat Kecamatan Speksu selalu mengikuti Prokes 3M tersebut dan dengan diadakan kegiatan Program Pembagian 1000 masker ini bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pantauan media ini, kegiatan Program Pembagian 1000 masker itu dihadiri Camat pseksu yang diwakili Sekretaris Camat (Sekcam) Pseksu Basren SAp, Kepala Desa (kades) Lubuk Mabar dan Kades Tanjung Raya, Tokoh Agama dan masyarakat setempat.***

Bagikan

Komentar