oleh

Cegah Penyebaran “Corona”, Koramil 405-02/Merapi Ajak Muspika Siram Muara Lawai

Red – Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Tak hanya Kota Lahat disiram cairan Disinfektan, pantauan media ini di Desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur juga di semprot oleh Babinsa Koramil 405-02/Merapi. Selasa (31/3/2020) yang dimulai sejak pukul 09.30 Wib.

Komandan Koramil 405-02/Merapi, Kapten Inf Sudiyono saat ditemui media ini disela sela kegiatan melalui Babinsa Muara Lawai, Serda Arwansyah menjelaskan penyemprotan Disinfektan Covid 19 dilakukan oleh warga dan Karang Taruna Desa Muara Lawai.

“Lokasi sararan penyemprotan di Perumahan warga, Masjid dan Sekolahan, Jalan induk serta masuk lorong lorong di seluruh pelosok Desa Muara Lawai yang diikut sertakan Camat Miharta SE MSi, Kades Muara Lawai Johan beserta staf,” jelasnya.

Ditambahkan Arwansyah, selain Camay dan Kades kegiatan itu juga dihadiri pula Kepala Puskemas Candra Dewi Amkeb dan staf, Kapolsek Merapi yang diwakili oleh Bripka Diski, Ketua BPD dan anggotanya, pihak PT LDA Ahmad Safei, PT BGG Ramadania, PT AAP Beny Ralito, Karang Taruna Desa Muara Lawai Suhatmansyah serta masyarakat Desa Muara Lawai.

“Cairan Disinfektan yang disemprtokan berbahan racikan Wipol, Bayclin dan Soklin Lantai yang bertujuan untuk untuk mencegah penyebaran virus corona Covid 19,” lugas Serda Arwansyah.***

Bagikan

Komentar