oleh

Dibantu Polisi dan TNI, Kades Prabu Menang Merapi Timur Siram Rumah Warga

Jurnalis: Andika Eyek
Red – Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Penyemprotan cairan Disinfektan yang dilakukan Bupati Lahat Cik Ujang SH kemarin secara langsung, kini dilakukan oleh Kepala Desa (Kades) Parbu Menang Kecamatan Merapi Timur.

Tampak dalam kegiatan penyiraman cairan Disinfektan yang dilakukan oleh Kades ke rumah warga desa dibantu Anggota Babinkamtibmas Polsek Merapi Barat dan Babinsa Koramil 405-02/Merapi, Minggu (29/3/2020).

Kades Prabu Menang, Satiun Solistian berhasil ditemui media ini usai kegiatan mengatakan bahwa Pemerintah Desa hari ini menggandeng TNI Polri dan masyarakat untuk melakukan penyemporotan disinfektan di desa. Mulai dari jalan utama desa, balai desa, tempat ibadah dan rumah warga.

“Ya kita bersama Babinsa, Bhabinkhamtibnas,masyarakat melakukan penyempotan disinfektan untuk antisipasi pencegahan virus corona dan penyemprotan akan dilakukan kembali melihat kondisi selanjutnya,” jelasnya.

Satiun menghimbau kepada masyarakat untuk dapat bekerjasama melakukan penyempotan disinfektan, guna untuk kesehatan bersama sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona.

“Selain itu, kami terus mengingatkan masyarakat agar dapat menetapkan pola hidup bersih dan sehat, rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, dan ikuti himbauan dari pemerintah,” lugasnya.***

Bagikan

Komentar