oleh

GLPS dan Puskesmas Pulau Pinang Tinjau Warga Lumpuh

Jurnalis Tirta KA
Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Pulau Pinang, Sanikum SKM MKes didampingi dr Siti Mahfuzah dan Team Medisnya mengandeng Gerakan Lahat Peduli Sosial (GLPS) meninjau warga sakit lumpuh.

“Alhmdulillah hari ini kami diberi kesempatan meninjau dan memeriksa kesehatan secara langsung ke rumah warga Desa Muara Siban Pak Sajib berumur 89 tahun yang mengalami sakit lumpuh ditemani istrinya Katirah berusia 86 tahun,” ucap Sanikum. Rabu (22/7/2020).

Selain memeriksa kesehatan, sambungnya, kepada pasangan suami istri ini para medis yang dipimpin dokter puskesmas juga memberikan obat untuk pengidap hipertensi.

Diungkapkan Sanikum, pihaknya perhatin terhadap kondisi pasangan suami istri yang sudah renta ini menempati gubuk disamping rumah milik anaknya yang bekerja sebagai petani.

Sementara Wakil Ketua GLPS, Ferli Fauzi yang ikut mendampingi Kepala Puskesmas dan rombongan mengaku akan melaporkan kegiatan yang dilakukan pada hari ini kepada Ketua Dewan Pembina GLPS, yakni Lidyawati Cik Ujang.

“Kegiatan hari ini akan kami laporkan kepada Ibu Lidyawati dan InsyaAllah secepatnya akan dberikan bantuan untuk meringankan beban sepasang suami istri ini,” imbuh Ferli.***

Bagikan

Komentar