oleh

Ini Tantangan Taman Hiburan Bonanza Lahat

Jurnalis Tirta KA
Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Owner Taman Hiburan Bonanza, Bang Rio saat disambangi media ini, Minggu (12/7/2020) berencana akan mengadakan latihan dan lomba gaplek setiap dua minggu sekali.

“Kegiatan Gaplek itu direncanakan akan mulai pada malam minggu depan 19 Juli 2020 dan kami undang seluruh penggemar gaplek di Kabupaten Lahat untuk bisa datang ke Bonanza guna melakukan latihan antar pasangan penggemar gaplek,” sambungnya di Desa Tanjung Payang pinggir sungai Lematang.

Dijelaskan Bang Rio, jamuan setiap pemain akan disediakan welcome drink yang terdiri dari kopi teh dan lainnya sembari menikmati suguhan musik selera reques yang bisa dinikmati semua pengunjung lainnya.

“Durasi kegiatan bakal setiap dua minggu sekali akan dilakukan final dan masing masing pasangan yang menang akan mendapatkan hadiah untuk pemenang pertama sampai pemenang ke empat,” lanjutnya.

Ditegaskannya melalui berita ini pihaknya mengundang resmi untuk para penggemar Gaplek dengan syarat semua pemain memakai masker dan harus mencuci tangan sebelum memasuki kawasan hiburan bonanza.

“Kami menetapkan Protokol Kesehatan dengan ketat jangan harap bisa masuk jika tanpa memakai masker,” lugas Bang Rio.

Salah seorang pengunjung Taman Hiburan Bbonanza, Alfis menyambut baik agenda tersebut. Sebab kegiatan gaplek sangat positif dan memang harus disambut baik karena selain menyalurkan hobi juga bisa bersantai dengan keluarga dan kolega.***

Bagikan

Komentar