oleh

Kepedulian Kades Gunung Kembang Salurkan Bantuan Sembako

Jurnalis Herlan
Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Bantuan sembako berupa Beras, Minyak Goreng, Susu, Teh, Telur dan Terigu dari PLN Lahat sebagai bentuk kepedulian yang disalurkan Kepala Desa (Kades) Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur kepada warganya terkena dampak pandemi Covid-19.

“Alhmdulillah, terima kasih kepada PLN Transmisi Gardu Induk Lahat kemarin telah menyerahkan sembako sebanyak 60 Paket untuk seluruh warga kami terdampak Covid-19,” jelas Kepala Desa Gunung Kembang, Sulaiman Efendi SE kepada media ini. Kamis (18/06/2020)

“Penyerahan bantuan sembako yang dipusatkan di Balai Desa itu sebagai wujud kepedulian PLN terhadap masyarakat akibat dari terdampak Covid-19,“ Jelas Kades.

Tampak hadir dalam acara pembagian sembako ini Bhabinkantibmas Polsek Kikim Timur Briptu Ferliansyah, Kades Gunung Kembang beserta perangkatnya, Ketua BPD Faisal Rahman dan anggotanya, tokoh masyarakat dan masyarakat Gunung Kembang.

Sementara, Wisli salah seorang warga desa Gunung Kembang merasa sangat senang dan bersyukur dapat menerima bantuan sembako ini.

“Saya sangat senang dan bersyukur karena menerima bantuan sembako dari PLN ini, terima kasih dan semoga kedepannya akan ada lagi pihak-pihak yang terbuka hatinya untuk membantu kami masyarakat kecil ini.” Ujar Wisly.

Pantauan media ini, Selain Wisly, acara pembagian sembako yang berlangsung lancar ini disambut gembira juga oleh para masyarakat lainnya.***

Bagikan

Komentar