oleh

Memanas, Jelang Pemilihan Ketua KONI Lahat

Jurnalis Tirta KA
Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Informasi dihimpun, terkuak ada indikasi kuat situasi akan memanas jelang pengembalian berkas kelengkapan Bakal Calon (Balon) Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lahat hingga waktu pemilihan tanggal 28 agustus 2020 mendatang.

Sementara, ada sembilan nama kandidat Balon yang dijagokan sebagai ketua KONI lahat mendatang mencuat Diantaranya Kalsum Barefi, M Kodri, Raswan Ansori, Redhi Setiadi, Imam Rustandi, Gia, Andi Nirwan, Hensyi Fitriansyah dan Muchtarim.

Pantauan media ini bertempat di Kantor KONI Lahat jalan kolonel H Barlian komplek GOR Bukit Tunjuk terlihat dua Calon ketua Raswan Ansori dan Redi Setiadi duduk santai dan tidak terlihat adanya tanda tanda akan mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Balon Ketua KONI Lahat.

“Memanas tapi bukan perseteruan, namun lebih tepatnya sinergisitas antara kesembilan bakal calon ketua koni tersebut,” ujar Tokoh Pemuda Kabupaten Lahat, Hafizul Husni kepada media ini di Kantor KONI Lahat. Jumat (7/8/2020).

Karena, jelas Hafizul, masing masing kandidat sudah saling mengenal dan mereka bersahabat sejak lama yang satu sama lainnya mengetahui karakter pribadi hingga karakter berorganisasi.

Sementara Ketua Tim Penyaringan dan Pencaringan pemilihan Ketua KONI Lahat, H Andi Syahrial SH menyatakan bahwa hari ini panitia menyiapkan waktu pengembalian formulir Balon Ketua sebagai syarat langkah untuk bisa menjadi Calon Ketua KONI Lahat.***

Bagikan

Komentar