oleh

Tahap I Gelumbang II BLT DD Lubuk Mabar Berjalan Sukses

Jurnalis Herlan
Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Tahap I Gelombang II Tahun 2020 pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Lubuk Mabar Kecamatan Speksu berjalan dengan sukses.

“Alhmdulillah pembagian BLT DD tahap pertama gelumbang kedua di desa kami berjalan dengan sukses, aman dan sesuai dengan apa yang diinginkan,” jelas Kepala Desa (Kades) Lubukl Mabar, Arham ketika disambangi media ini Rabu (12/8/2020).

Diungkapkan Arham, nominal dana BLT DD Tahap I Gelumbang II ini berbeda dengan Gelumbang I yang jumlahnya Rp 300 ribu. Namun, masyarakat dengan antusias menerimanya. Karena saat ini dampak dari pandemi Covid-19 masih dirasakan warganya.

“Saya menghimbau kepada warga Desa Lubuk Mabar yang baru menerima dana agar sebaik baiknya mempergunakan dana BLT DD tersebut,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan Arham, Pembagian BLT DD Tahap I Gelumbang II pada Jumat (7/8/2020) lalu Itu dihadiri dari Kecamatan Pseksu, Kapolsek Pseksu diwakili oleh Kamtimas, Koramil Kota diwakili Babinsa dan Perangkat Desa Lubuk Mabar serta Ketua BPD dan Anggotanya.

Terpisah Anto, salah satu warga Desa Lubuk Mabar yang berhasil dimintai keterangan mengucapkan terima kasih kepada Kades serta jajarannya, karena telah memperhatikan masyarakat miskin di desanya.***

Bagikan

Komentar