oleh

Waspada Corona, Hotel Buser Lahat Tetap Utamakan Kenyamanan Pengunjung

Red – Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Merebak dugaan penyebaran Virus Corona tetap menjadi perhatian manajemen Hotel Bukit Serelo (Buser) Lahat, walau data yang dikeluarkan oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Lahat masih berada di posisi nol orang terjangkit virus mematikan tersebut.

“Namun, informasi tersebut tetap menjadikan kami selaku manajemen hotel selalu waspada, bahkan hari ini kami lakukan penyemprotan cairan disinfektan guna memastikan pengunjung hotel tetap nyaman menginap di hotel ini,” jelas Direktur Hotel Buser, Densyahri SE saat ditemui media ini melalui Manager Eno D Saputra di lobi hotel. Minggu (29/3/2020).

Selain buat pengunjung nyaman, sambung Eno, giat lakukan penyemprotan cairan disinfektan di setiap sisi bangunan hotel juga mendukung program pemerintah, khususnya instruksi Bupati Lahat, supaya Bumi Seganti Setungguan tetap bercahaya dan aman dari penyebaran Virus Corona.

“Tak hanya penyemprotan cairan disinfektan di setiap sisi bangunan hotel, kami juga lakukan chamber disinfektan di area parkir hotel, adakan tempat cuci tangan di area teras depan, menyediakan alat test suhu badan atau thermometer untuk di cek setiap pengunjung bertamu di hotel,” terangnya.

Eno melanjutkan, posko mengecek kesehatan pengunjung telah kami dirikan di halaman depan hotel, lalu bagi alat kesehatan masker dan handsanitizer juga di persiapkan di resepsionis hotel dan spanduk banner himbauan dipasang di beberapa sudut hotel yang mudah dibaca oleh pengunjung.

“Kegiatan yang kami lakukan hari ini tetap bertujuan untuk membuat nyaman pengunjung atau pelanggan setia hotel kami. Dan, kami juga memastikan mata rantai penyebaran Virus Corona di lingkungan dalam dan luar hotel tetap dilaksanakan hingga akhirnya Virus Corona musnah dimuka bumi ini,” pungas Eno.***

Bagikan

Komentar