oleh

Waspada Corona, Pemuda Pancasila Lahat Keluarkan Jurus Untuk Masyarakat

Red – Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Menyikapi maraknya penyebaran Virus Corona di Indonesia bahkan di dunian, Pemuda Pancasila (PP) Lahat melalui Ketua Srikandi, Dina Komala Sari mengajak dan mengimbau khususnya anggota Pemuda Pancasila dan masyarakat Lahat untuk selalu menjaga kesehatan .

Menurut Dina, waspada penyebaran Virus Corona itu, pemerintah pusat maupun pemerintah daerah sedang berusaha dalam mengatasi Covid-19 yang saat ini terjadi, untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebarannya.

“Upaya pencegahan penyebaran virus Corona yang dilakukan Pemerintah tersebut baik aparat keamanan TNI maupun Polri juga telah menghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan aturan diantaranya untuk tidak berkumpulnya massa,” sambung Dina saat ditemui media ini, Kamis (26/3/202) di Sekretariatnya.

Dijelaskan Dina, tidak dibolehkan berkumpulnya massa kecuali dalam kondisi darurat dan himbauan selanjutnya harus menjaga jarak atau dengan bahasa lain yaitu Social Distancing.

“Himbuan itu berguna untuk menghentikan atau memperlambat penyebaran virus Corona dan menjaga untuk tidak terus berkembang. Selain itu ada juga kegiatan penyemprotan disinfektan di lakukan di berbagai wilayah baik di jalan raya maupun di lingkungan,” ungkapnya.

Dina membeberkan bahwa demi keamanan dan kenyamanan atas maraknya isu penyebaran Virus Corona ini baiknya tetap berada di rumah dengan jaga pola kesehatan dan makan makanan yang bergizi untuk menambah imun di dalam tubuh serta jangan lupa mencuci tangan setelah beraktivitas.

“Saya berharap semoga virus ini cepat hilang di muka bumi ini dan kita semua dapat kembali beraktivitas. Saat ini memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lahat, marilah masyarakat untuk mentaati peraturan dan himbauan dari pemerintah, semoga usaha yang di lakukan dapat mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Lahat,” Imbuh Dina.***

Bagikan

Komentar