oleh

Covid-19 Lahat, Terakhir Tes Swab di Palembang Nihil Positif

Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Gugus Tugas (Gugas) Percepatan dan Penanganan Kasus Covid-19 di Kabupaten Lahat sampai saat ini telah mengirimkan dan memeriksa hasil Tes Swab di Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) di Palembang sebanyak 176 Orang.

“Tes hasil Swab terakhir bernomor 176 telah kami terima hasilnya nihil positif dan BBLK Palembang tidak lagi memproses hasil tes Swab dari Gugas Covid-19 Lahat,” terang Jubir Taufik M Putra SKM MKes saat ditemui media ini di ruang kerjanya. Selasa (30/6/2020).

Taufik menambahkan, pihaknya bekerja semaksimal mungkin hingga akhirnya 11 Orang yang dinyatakan positif dari BBLK Palembang kini telah sembuh dan tidak ada yang meninggal dunia.

“Namun, Gugas harus tetap bekerja seperti sekarang menangani 10 Orang Dalam Pengawasan atau ODP dalam Proses Pemantauan berasal dari Kecamatan Lahat 10 Orang dan 4 Orang dari Kecamatan Merapi Barat,” jelasnya.

Walau demikaian, imbuhnya, pemerintah dalam hal ini Gusgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lahat tetap menghimbau kepada masyarakat Bumi Seganti Setungguan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.***

Bagikan

Komentar