oleh

Dampak Covid-19, Gaji Wahyu Sanjaya Untuk Masyarakat Miskiin

Jurnalis: Husni Nawi
Red – Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Gaji H Wahyu Sanjaya SE sebagai anggota Dewan disisihkan secara pribadi untuk keperluan masyarakat kurang mampu atau masyarakat miskin baru yang terdampak oleh pandemik Covid-19 di Bumi Seganti Setungguan.

Hal itu dijelaskan Kiky Sebagio kepada media ini selaku perwakilan H Wahyu Sanjaya SE Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) asal Partai Demokrat, Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Selatan II saat menyalurkan bantuan sembako yang disisihkan uang gajinya tersebut di Desa Manggul Kecamatan Lahat Kota. Jumat (1/5/2020).

“Alhmdulillah di bulan suci Ramadhan ini, saya mewakili Pak Wahyu Sanjaya menggelar kegiatan bagi sembako, Alat Pelindung Diri atau yang dikenal dengan ADP medis dan masker untuk masyarakat Lahat, khusunya saat ini sementara tersebar pembagiannya di tiga kecamatan yakni Kecamatan Gumay Ulu, Lahat Kota dan sebagian di Kikim Area,” sambungnya.

Kegiatan ini, lanjutnya, bertema “Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi Demokrat Melawan Corona” ini merupkan intruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk semua kader partai Demokrat termasuk Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat.

“Untuk itu, menurut data kami kondisi masyarakat yang kesulitan ekonomi di masa pandemi Covid 19 dibantu sembako dan kami juga melakukan edukasi kepada masyarakat untuk mengenakan masker yang langsung kami serahkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan,” urainya.

Lebih jauh dikatakan Kiky Subagio, bahwa kehadiran H Wahyu Sanjaya SE dalam memberikan bantuan APD kepada tenaga medis tersebut, dikarenakan tenaga medis adalah bagian penting dalam menghadpai Covid 19 untuk kita jaga bersama.

Sementara, Suhendra warga yang berhasil dimintai tanggapan media ini mengaku atas nama masyarakat Kecamatan Gumay Ulu yang menerima bantuan sangat mengucapkan terima kasih kepada H Wahyu Sanjaya SE.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Wahyu yang telah membantu meringankan beban kami di tengah situasi sulit saat ini harga karet murah dan sembako mulai mahal, maka dengan kehadiran bantuan ini kami sekali lagi ucapkan sangat berterima kasih,” lugas Suhendra.***

Bagikan

Komentar