oleh

Gandeng PN Lahat, PCNU dan Marga Tionghoa Salurkan Bantuan Dampak Covid-19

Jurnalis: Husni Nawi
Red – Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Bertempat di Kantor Pengadilan Negeri (PN) Lahat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) bersama Paguyuban Marga Tionghoa Lahat menyalurkan bantuan beras kepada warga yang terdampak Covid-19 Lahat. Jumat (8/5/2020).

Tampak pengurus PC NU yang dihadiri langsung oleh Ketua PCNU Lahat Napikurohman didampingi Yansen selaku ketua satgas Covid 19 PC NU sementara dari Marga Tionghoa diwakili Ko Ahai, Ko Apiang dan Ko Akai secara simbolis, bantuan itu diterima oleh pihak PN Lahat.

Usai menerima secara simbolis bantuan tersebut, Ketua PN Lahat Yoga SH menjelaskan kegiatan sosial yang dilakukan PCNU dan Marga Tionghoa sangat mengapresiasi atas bantuan penyaluran bagi warga yang terdampak Covid 19.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, khususnya dalam memberikan bantuan yang terdampak jelas. Kegiatan yang dilakukan sangat positif dan dapat dilakukan bagi ormas yang lain,” terang Yoga.

Sementara, Ketua PCNU Lahat Napikurohman menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan ini bersama Marga Tionghoa merupakan bentuk kegiatan kemanusian yang dikhususkan bagi warga terdampak Covid 19.

“Kita gandeng Forkopimda, hari ini beralih PN Lahat, Insya Allah, jika tidak ada ara melintang Jum’at selanjutnya kita akan gandeng Kodim 0405 ke penyaluran di sini, agar cepat dan tepat sasaran dilapangannya,” jelas Napikurohman.***

Bagikan

Komentar