oleh

Hindari Tabrakan, Panther Terjun Depan Dodik Lahat

Jurnalis: Andika Eyek
Red – Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Satu unit kendaraan pribadi roda empat merek Izusu jenis Panther terjun kedalam jurang sedalam sekitar 30 meter di jalan Lintas Sumatera terhubung Pagar Agung ke Gumay Talangm, tepatnya tak jauh dari Dodik Lahat.

Pantauan media ini, Rabu (20/5/2020) sekira pukul 14.00 WIB di lokasi kejadian terlihat warga yang melintasi jalan dengan kondisi tebing tersebut mendadak behenti untuk meneggok kejadian yang tidak memakan korban jiwa tersebut.

“Ada mobil masuk ke jurang bawah sana mas,” jawab singkat Hafis (35) warga yang kebetulan melintas seraya menundukan kepalanya ke warah bawah jurang, saat ditanya tentang kerumunan.

Informasi yang dihimpun, satu unit mobil jenis Panther warna hitam dengan Nomor Polisi B 1874 POD yang dikendarai H warga Mengkurat, Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Lahat Kota.

Penuturan warga, bersyukur bahwa pengemui mobil tersebut sempat menyelamatkan diri sebelum mobil kesayangannya jatuh kedalam jurang, akibat menhindari sebuah mobil yang masuk dijalurnya.

“Tadi ada mobil berlawan arah yang mengambil jalur pengemudi panther dan untuk menghindari tabrakan, lalu banting stir ke kiri dan sempat menabrak pembatas jalan, lanjut jatuh ke jurang. Alhamdlilah pengemudi masih sempat keluar dari mobil sebelum jatuh ke jurang,” sambung salah satu saksi mata.

Dilanjutkannya, mobil panther itu dari arah Kota Lahat menuju Kecamatan Gumay Talang dan meskipun pengemudinya tak mengalami luka, namun mobilnya mengalami kerusakan cukup berat. Sebab posisi mobil yang berada dibawah jurang dengan posisi terbalik.

“Saat ada laporan bersama anggota kami langsung menuju lokasi kejadian, untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi mobil tersebut,” jelas Kasat Lantas, AKP Rio Artha Luwih SIK melalui Kanit Laka, Iptu Amrin Prabu kepada media ini. ***

Bagikan

Komentar