oleh

Jalin Erat Silahtuhrahmi, Lidyawati Cik Ujang Dan Forsikada Bahas UP2K

Red – Barab Dafri Feri

BANYUASIN SUMSEL, mediapagi.co.id – Selain mempererat tali silahtuhrahmi, Forum Silahtuhrahmi Istri Kepala Daerah (Forsikada) saat pertemuan di Banyuasin kemarin juga membahas perkembangan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Sumsel sekaligus Penasehat Forsikada Hj Febrita Lustia Herman Deru saat menyampaikan kata sambutan sangat mengapresiasi pertemuan secara rutin yang dilaksanakan secara bergantian guna untuk mempererat tali silaturrahmi.

“Selain itu juga pertemuan ini sebagai sarana shering perkembangan hasil UP2K antar Kabupaten Kota yang di Sumsel sehingga dapat terwujud pembangunan yang merata,” terangnya didampingi Wakil Ketua Hj Fauziah Mawardi.

Tampak hadir dalam pertemuan itu, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang didampingi Wakil Ketua Hj Sumiati Haryanto bertempat di Balai Penelitian Sembawa Kabupaten Banyuasin.

Tak hanya istri Bupati dan Wakil Bupati Lahat, hadir juga Ketua Persit Chandra Kartika, Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj Yanti Januarsyah beserta rombongan serta istri Bupati dan Walikota SeSumsel.

Perlu diketahui sebelum Kabupaten Banyuasin sebagai tuan rumah dalam ajang silahtuhrahmi Forsikada, beberapa waktu yang lalu Kabupaten Lahat juga sebagai tuan rumah pada kegiatan tersebut.***

Bagikan

Komentar