oleh

Kedai Namdu +62, Tongkrongan Berbagai Menu Sajian di Lahat

Jurnalis Tirta KA
Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Sajian beragam menu andalan serta tidak membuat Dompet pengunjung menjerit, silakan kunjungi Kedai Namdu +62 yang terletak di bilangan Blok D Jalan Kolonel H Barlian Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Kota Lahat.

“Lokasinya yang strategis serta mudah dijangkau oleh kendaraan roda dua atau roda empat dan berada di kawasan Elite Kota Lahat,” terang Owner Kedai Namdu +62, M Jon Ardiansyah ditemui media ini, Sabtu (15/8/2020).

Kedai Namdu +62, sambungnya, berlokasi tepatnya berada disisi kiri setelah simpang empat Kantor Kejari Lahat dan berhadapan langsung dengan gedung pelayanan PLN tak jauh dari Rumah Dinas Wabup dan Sekda Lahat.

“Pengunjung yang ingin menjadikan Kedai kami ini sebagai lokasi tongkrongan dan bersantai bersama teman serta keluarga sangatlah cocok. Sebab kami lebih fokus kepada pelayanan dan kenyamanan pelanggan yang berkunjung,” ungkapnya.

“Tak seperti tempat nongkrong yang lain, Kedai Namdu +62 ini pelanggan akan langsung disambut dengan sapaan ramah dan bersahabat serta senyum ramah waiter’s,” jelas pria kelahiran Lahat alumni SMAN 2 Lahat tahun 1993 yang juga Kameramen ANTV bidang pemberitaan di Jakarta.

Diuraikannya, Kedai Namdu +62 menawarkan menu andalan tapi juga menawarkan menu Ayam Geprek serta Pecel Lele dan dibalut dengan set decor yang apa adanya bahkan terkesan asal asalan tersebut justru membuat Kedai Namdu +62 ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

“saya sengaja membuka cabang kedainya di Lahat sebagai bentuk kecintaannya akan tanah asal kelahiran dan saat ini memang bekerja di stasiun TV tersebut sesekali mudik ke Lahat jika cuti atau keadaan mendesak,” terangnya.

Sementara salah satu pengunjung Kedai Namdu +62, Leni Sofian mengaku sering nongkrong di kedai ini bersama teman temanya jika pulang kerja.

“Apalagi saat ini Cafe Namdu +62 menambah daftar tempat yang wajib dikunjungi bagi warga Lahat setelah bekerja atau hanya untuk nongkrong menghilangkan kejenuhan dari rutinitas pekerjaan apalagi akses untuk menuju lokasi yang bisa dijangkau dengan mudah,” lugas Leni.***

Bagikan

Komentar