oleh

PT Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo Adakan Coffe Morning Bersama PWI PALI

PALI | mediapagi.co.id | Pada tahun 2020 ini PT Pertamina Field Pendopo, mengundang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) adakan coffe morning bersama di kantin melati Komplek Pertamina Pendopo, selasa (22/1).

Pertemuan ini dihadiri oleh Asisten Manager Pertamina Field Pendopo yang diwakili oleh Legal of Relation Ferry, dan Ketua PWI PALI Adv Nurul Fallah, SH beserta anggota pengurus PWI lainnya.

PT Pertamina Field Pendopo yang diwakili oleh Legal of Relation Ferry, menyatakan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman media yang ada di PALI karena selama di tahun 2019 kebanyakan pemberitaan yang menyangkut Pertamina cenderung lebih banyak hal-hal yang positif dan meskipun ada pemberitaan yang kurang baik tetap masih dalam koridor dan berimbang, katanya

Ferry berharap, kedepan di tahun 2020 ini sebagai Mitra Abadi, PWI PALI bersama teman-teman wartawan yang ada di Kabupaten PALI dapat bersinergi lebih baik lagi, pintanya

Ditempat yang sama, ketua PWI PALI Nurul Falah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pertamina Field Pendopo yang telah banyak memberikan kontribusi kepada PWI PALI. dan insya Allah ke depan diharapkan akan lebih baik lagi.

“Disini pertamina akan mendukung semua program kerja PWI PALI Kedepannya, khususnya di tahun 2020 ini. Dalam waktu dekat akan ada rencana kegiatan media gathering yang dipadukan dengan pelatihan penulisan dan fotografi bagi para jurnalis se- PALI, ” tutup Nurul. (Jon)

Bagikan

Komentar