oleh

SERD Peduli Masjid, Jamaah Doakan Suplay Listrik PLN 90 MW Tepat Waktu

Jurnalis: Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Relation PT SERD, HM Goerillah Tan kepada media ini menjelaskan bahwa kepedulian PT. Supreme Energi Rantau Dedap (SERD) terhadap jamaah berikut tempat ibadah Masjid yang ada di desa sekitar area operasi perusahaan terus berlanjut seiring waktu berjalan.

“Alhmdulillah, atas izin Allah SWT baru-baru ini kami telah mewakafkan Alquran 30 juz kepada masjid-masjid desa sekitar area operasi perusahaan. Tujuan kami berbagi hanya berharap ridho dari sang kuasa,” terangnya via Aplikasi WhatApp. Senin, (10/2/2020)

Ditambahkan Goerillah Tan, ketika menyampaikan bantuan Alqur’an kepada para pengurus mesjid desa dan pesantren yang diterima oleh Ketua Pengajian H Agus Sutarno menjelaskan bahwa jamaah masjid berdoa agar terget produksi listrik yang dicitakan terwujud.

H Agus Sutarno juga mengungkapkan, sehingga kewajiban Supreme untuk mensuplay listrik ke PLN tahap pertama sebesar 90 MW tepat waktunya. Untuk itulah usaha dan doa selalu dilakukan secara baik dan ikhlas oleh jemaah mushola Al Ikhlas Rantau Tinggi bersama masyarakat lingkungan melalui acara pengajian bersama.

“Selain itu, kepada para jamaah yang menerima bantuan dapat diamalkan disertai doa agar masyarakat semua dan usaha dan kegiatan SERD diberikan perlindungan, kesehatan, kelancaran, keselamatan serta kesuksesan,” harap H Agus

Lebih lanjut dikatakan H Agus, dalam upaya mengharap ridho dan berkah Alllah SWT setiap malam jumat selama bulan januari lalu jamaah di Musholla Al Hidayah kompleks akomodasi Sumpreme Energi Ratnau Tinggi diadakan pengajian khatam Alquran 30 jus yang menyertakan para Qori dari pesantren Darul Ikhlas Rantau Dedap, Darul Ulum Danau Ringkih Segamit dan para jamaah masjid Tunggul Bute.***

Bagikan

Komentar