oleh

Swab Kedua, 8 Positif Ternyata 4 Orang Negatif Covid-19 Lahat

Red – Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Taufik M Putra SKM MKes selaku Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Covid-19 Lahat menginformasikan kabar gembira kepada media ini terkait jumlah pasien terkomfirmasi positif Corona Virus. Senin (1/6/2020).

Dikatakannya, jumlah pasien terkomfirmasi positif Corona Virus di Kabupaten Lahat saat ini sebanyak 8 Orang dan hasil Swab kedua kalinya dilakukan menunjukan perkembangan yang cukup memuaskan.

“Kasus komfirmasi positip hasil follow up Swab kedua menunjukan perkembangan yang cukup memuaskan, karena sudah ada negatif 4 Orang dari jumlah 8 Orang positif Covid-19,” jelasnya.

Namun, lanjutnya, data yang kami ekspos kepada rekan media tetap data pasien positif sebanyak 8 Orang. Sebab hasil Swab kami terima ini baru yang kedua kalinya, masih ada satu kali tes Swab.

“Kita sama berdoa agar tes Swab ketiga kalinya nanti menunjukan hasil sama dengan hasil yang kedua ini yaitu negatif. Maka bisa dinyatakan secara resmi negatif alias sembuh dari Covid-19 sesuai dengan prosedur ketentuan tes Swab dilakukan sebanyak 3 kali tes Swab” pungkas Taufik.***

Bagikan

Komentar