oleh

BKN Pusat Nyatakan 841 Peserta CPNS Lahat Lulus dan Melaju Ke SKB

Jurnalis: Andika Eyek
Red – Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Sebanyak 841 peserta lulus tes Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Lahat telah diumumkan, pada Minggu (22/3/2020) dini hari di Website Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Pusat.

Kepala BKPSDM Lahat, Aris Farhan melalui melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Aparatur, Isna Abidarda mengatakan, sebanyak 841 orang dinyatakan lulus untuk melanjutkan tes Seleksi Kompetisi Bidang (SKB ).

“Ya sudah tadi malam di website kita ( BKPSDM ) pengumuman SKD. 841 orang dinyatakan lulus untuk mengikuti tes selanjutnya, tes SKB,” ungkapnya, saat dihubungi media ini via telepon. Minggu (22/3/2020)

Ditambahkan Isna, pihaknya belum mengetahui secara pasti untuk jadwal pelaksanaan SKB CPNS di Kabupaten Lahat. Pasalnya, adanya penundaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi ( Kemenpan RB).

“Kita masih menunggu dari Kemenpan, kapan pelaksanannya ( Tes SKB),” sampainya.

Sementara, Pemkab Lahat membuka 370 formasi penerimaan CPNS tahun 2019. Pelaksanaan tes SKD CPNS di Kabupaten Lahat dilaksanakan di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat yang diikuti lebih dari 9.000 peserta.***

Bagikan

Komentar