Hj Yunani Ajak Warga Merapi Makmurkan Rumah Quran

Parlementaria79 Dilihat

Jurnalis Feriand
Red Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur miliki Rumah Quran yang pertama di Merapi Area mendapat dukungan dari Anggota DPRD Lahat, Hj Yunani.

Tak hanya dukungan, terungkap juga Hj Yunani siap untuk membantu kemajuan dan kemakmuran Rumah Quran tersebut saat dirinya meninjau Rumah Quran Arahan bersama Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Sumiati Haryanto. Jumat (26/6/2020)

Dijelaskan Hj Yunani bahwa adanya Rumah Quran yang pertama di Kecamatan Merapi Timur ini, kedepan semoga tambah barokah dan akan banyak para penurus penghapal Alqur’an di masa datang.

Sementara, Ketua pengurus Rumah Quran Arahan, Efriansyah didampingi bendahara pelaksana, Rahmayanti menjelaskan Rumah Quran yang masih dalam tahap pembangunan ini selain sebagai wadah para hafidz quran dengan fasilitas asrama, juga menerima murid TPA.

“Jadi di Rumah Quran Arahan ini murid dari umur lima sampai dengan 17 tahun yang akan belajar. Kita juga menerima murid TPA yang ingin belajar dsini mulai pukul 15.00 WIB hingga 17.00 WIB,” urainya.***

Bagikan

Komentar