oleh

Nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, Sri Nurhayati Beruntung Raih Hadiah Mobil Inova

Jurnalis: Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL | mediapagi.co.id – Para nasabah tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Lahat yang hadir kemarin, Selasa (28/1/2020) di Atrium Citi Mall dalam acara Penyaringan Hadiah Undian Grand Prize Tabungan Persirah Periode Januari s/d Desember 2019 sangat menantikan keberentungan hasil pengundian.

Alhasil, penarikan nomor kupon undian dilakukan Kepala BSB Cabang Lahat dan para pejabat tinggi Kabupaten Lahat menghasilkan tiga nama nasabah yang beruntung. Yakni, Sri Nurhayati nomor kupon undian 00150465 meraih satu unit mobil Kijang Inova dan A Budiyono nomor kupon undian 06676175 mendapatkan satu unit kendaraan sepeda motor serta Siti Aisyah dengan nomor kupon undian 08434332.

Sebelum pengundian nomor kupon nasabah tersebut berlangsung Pimpinan BSB Cabang Lahat, Mgs Fauzan menyampaikan kata sambutan dengan mengucap Puji dan syukur atas kesempatan para undangan, nasabah dan pimpinan serta karyawan BSB Cabang Lahat bisa bertemu dalam acara yang dihelat di City Mall ini.

“Selain nasabah di Lahat Kota, hadir juga nasabah Kecamatan Bunga Mas dan Kecamatan Kota Agung yang merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami segenap BSB atas kehadiran semuanya pada pelaksanakan acara undian ini. Tak lupa juga terimakasih atas suport dan kepercayaan untuk menjadi nasabah BSB Pesirah Kabupaten Lahat,” jelas Mgs Fauzan.

Sementara, Bupati Lahat Cik Ujang SH saat memberikan kata sambutan sekaligus membuka secara resmi penyaringan hadiah undian, tabungan pesirah, super grand prize dan grand prize mengungkapkan bahwa BSB Cabang Lahat merupakan Bank milik Pemerintah Daerah dengan beragam pilihan produk.

Diantaranya, sambung Bupati, Tabungan Pesirah atau dikenal dengan Penggerak Potensi Daerah adalah tabungan modern dari BSB yang mengutamakan layanan dan memberi begitu banyak kemudahan bagi nasabahnya. Yaitu, ATM 24 Jam, Sistem On-Line Seluruh Cabang dan Undian Berhadiah “Super Grand Prize dan Grand Prize”.

“Saya ucapkan selamat bagi para pemenang yang telah mendapatkan hadiah pada penyaringan undian berhadiah, sekali lagi saya ucapkan selamat. Bagi para penabung yang belum mendapatkan hadiah agar kiranya dapat bersabar,” lugas Cik Ujang

Hadir pada acara tersebut, Bupati Cik Ujang SH, Wakil Bupati H Haryanto SE MM, Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK SH CLA, Kasdim Mayor Inf Mahlan Agussalim, Kajari Jaka Suparna SH MH, Kadis BPKAD, Kepala Bapenda, Kadis PM dan PTSP, Kadis DLH, Kadis Kominfo, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sum-Sel, Kasat Pol PP dan Damkar, Ketua Ikatri beserta Anggota, Camat Kota Lahat dan para Penabung.***

Bagikan

Komentar