oleh

Wujudkan Lahat Lebih Maju Dan Aman Tenteram, Bupati Cik Ujang SH Ajak PT KAI Terus Bersenergi

Jurnalis: Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Bertempat di pelataran kolam renang area Hotel GrandZuri Lahat tadi malam, Selasa (18/2/2020) acara silahturahmi dan ramah tamah antara Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lahat bersama PT Kereta Api Indonesia (KAI) dihelat berlangsung hikmad.

Gelaran acara yang dimulai dari pukul 20.00 Wib hingga pukul 21.45 Wib itu dihadiri langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH, Deputi Executive Vise President Divre III Palembang Waroso, Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK MH CLA, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav H Sungudi SH MSi.

Selain itu, hadir pula Wabup Lahat H Haryanto SE MM, Komandan Subdenpom II/4-3 Lahat Lettu CPM Indra Fitriyanto, perwakilan PT KAI, Kepala Dinas dan Kepala Badan serta puluhan tamu undangan lainnya.

Saat menyampaikan kata sambutan, Bupati Cik Ujang mengucapkan terima kasih kepada pihak PT KAI yang telah hadir di Kabupaten Lahat sejak lama. Untuk itu, Pemkab Lahat mengajak PT KAI turut serta dalam pembangunan dan bersenergi agar Bumi Seganti Setungguan ini akan lebih maju, aman dan tenteram.

Sementara, Deputi Executive Vise President Divre III Palembang Waroso juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lahat telah membuat aman dan lancar jalannya kereta api yang melintas di wilayah Kabupaten Lahat.

“Kedepan PT KAI akan siap membantu Pemkab Lahat untuk membangun bersama demi Kemajuan Kabupaten Lahat yang kita cintai ini,” ujar Waroso

Tampak, usai acara silahturahmi dan ramah tamah dilanjutkan pemberian Cindera Mata oleh PT KAI kepada Bupati Lahat serta foto bersama. ***

Bagikan

Komentar