oleh

Simak Penilian Kinerja Gugas Covid-19 Lahat

Jurnalis Titra KA
Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Hasil investigasi media ini, terungkap berbagai penilian masyarakat tehadap kinerja Gugus Tugas (Gugas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lahat yang hari ini berhasil sembuh satu orang terjangkit positif Virus Corona.

Diantaranya Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat, Hj Sri Nurdiani akrab disapa Dis Tekling saat ditemui media ini di Kedai Kembar tepatnya di Taman Tepian Ayek Lematang memberikan penilaian kinerja Gugas Covid-19 Lahat sangat puas.

“Saya nilai sangat puas terhadap kinerja Gugas Covid-19 Lahat diketuai oleh Bupati Cik Ujang SH yang berkerja dalam hal memutus mata rantai sebaran wabah Virus Corona di kabupaten yang kita cintai ini” sambungnya.

Ditegaskan Dis Tekling, bahwa kinerja Gugas Covid-19 Lahat sangat luar biasa karena terbukti dalam penangananya sudah dua kali berhasil menyembuhkan masyarakat Kabupaten Lahat yang diduga dan yang telah terpapar penyakit mendunia tersebut.

“Selaku Ketua Partai Nasdem Lahat saya mengucapkan selamat atas kinerja Ketua dan Team Gugas yang patut diapresiasi keberhasilannya dengan membuktikan bahwa Kabupaten Lahat Bercahaya terus berjibaku memutus mata rantai covid-19,” jelasnya.

Dis Tikling menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker ketika melakukan aktifitas diluar rumah dan mencuci tangan pakai sabun setelah melakukan apapun aktifitas.

Sementara ditempat yang sama, Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Lahat, Hj Sefriati SSos biasa dipanggi Hj Titi Baim menilai bangga dengan pencapaian yang telah berhasil diraih oleh Team Gugas Covid-19 Lahat.

“Selain itu, saya sebagai Ketua dan segenap Pengurus serta Anggota IWAPI Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada Ketua berikut seluruh personil yang tergabung dalam Gugas Covid-19 Lahat,” ucanya.

Titi Baim juga mendukung penuh agar masyarakat Kabupaten Lahat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker mencuci tangan pakai sabun agar kita semua terhindar dari wabah covid-19 tersebut.***

Bagikan

Komentar