oleh

Tahun Ini, Sepanjang 22 KM Jalan Perangai Lahat Mulus

Jurnalis: Andika Eyek
Editor: Barab Dafri. FR

Caption Foto: Anggota DPRD Lahat dapil II Merapi, Andi Sucitra ST saat menunjukan kondisi jalan rusak yang akan diperbaiki.

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Kabar gembira untuk masyarakat Kabupaten Lahat, khususnya Kecamatan Merapi Selatan. Pasalanya, setelah bertahun tahun menunggu, jalan rusak hampir disembilan desa dengan panjang sekitar 22 Kilometer tersebut akan di perbaiki.

Hal itu disampaikan, Anggota DPRD Lahat Dapil II Merapi, Andi Sucitra ST saat ditemui media ini di sela -sela melakukan reses di kecamatan setempat. Selasa (10/3/2020)

Dijelaskan Andi, tahun 2020 ini jalan Kabupaten mulai dari Desa Perangai sampai ke Desa Padang akan segera diperbaiki.

“Terkait jalan Kecamatan Merapi Selatan ini insyallah 2020 akan dikerjakan. Sudah saya sampaikan di Paripurna pandangan Fraksi bahkan secara pribadi sudah saya sampaikan juga kepada Bupati, meminta jalan untuk diperbaiki,” ujar Politisi dari Partai PAN.

Sementara, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Mirza Azhari ST melalui Kabid Bina Marga, Ahmad Hartawan membenarkan hal tersebut. Bahwa untuk tahun 2020 Jalan Kabupaten di Kecamatan Merapi Selatan akan diperbaiki.

“Keluhan masyarakat selama ini sudah ditampung Bupati dan Wabup, sudah di masukan ke TA 2020 ini. Mudahan tahun ini kita laksanakan dan sebelum pmelakukan pengerjaan tersebut terlebih dahulu akan kami sosialisasikan kepada masyarakat,” ungkapnya.***

Bagikan

Komentar