oleh

DPD Partai Nasdem Lahat Kembali Dipimpin Hj Sri Nurdiani

Jurnalis Tirta KA
Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Partai Nasdem, salah satu partai pengusung Bupati Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM periode 2018-2023, kembali dipimpin oleh Hj Sri Nurdiani yang akrab disapa Dis Tekling.

Dis Tekling kelahiran Tahun 1959 merupakan Putri Daerah asal Desa Karang Agung Kecamatan Pagar Gunung dikenal ramah dan energik tersebut tak lain adalah ibunda dari politikus muda Partai Nasdem Arry AMd selaku Ketua Komisi IV DPRD Lahat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat yang kembali mempercayai saya memimpin partai Nasdem untuk Periode tahun 2020-2025,” ujarnya saat ditemui media ini di ruang kerjanya. Selasa (7/7/2020).

Dis Tekling berjanji akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Lahat dan Partai yang berlogo lingkaran biru dibalut dengan warna jingga diketuai Umum oleh Surya Paloh itu.

Sementara, Arry AMd menjelaskan dengan terpilihnya kembali Hj Sri Nurdiani membuktikan bahwa tingkat kepercayaan anggota partai nasdem terhadap ibundanya sangat baik.

“Hal itu juga karena terjalin komunikasi yang baik antara ketua dan seluruh elemen kepartaian di DPD Partai Nasdem Lahat,” jelasnya.

Dilanjutkan Arry, DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat akan memberikan yang terbaik untuk konstituen Partai Nasdem, pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Lahat.***

Bagikan

Komentar