oleh

Turun ke Jalan, Kapolres Lahat Himbau Prokes Covid-19

Jurnalis Tirta KA
Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Belum genap seminggu jabat Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK langsung turun kejalan untuk memberikan himbauan secara langsung kepada masyarakat Kabupaten Lahat.

Tampak, kegiatan tersebut berlangsung di Pasar PTM Square Lahat dan Simpang Stasiun KA Lahat, dengan didampingi oleh Wakapolres Lahat Kompol Budi Santoso SSos, Kasat Lantas AKP Adriansyah SE SIK, Kasat Binmas AKP Herdi Pakhrudin, SE, Kasat Sabhara AKP Aprianto SH dan Kasubbag Humas Iptu Hidayat beserta personel lainnya. Kemarin, Selasa (25/8/2020).

Kegiatan pemberian himbauan itu juga mengajak serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Lahat.

Dalam himbauan tersebut Kapolres Lahat berpesan untuk warga Lahat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan dengan sabun, memakai masker saat beraktivitas dan menjaga jarak atau phsycal distancing demi memutus mata rantai pencegahan Covid-19 di Kabupaten Lahat.

Salah satu tokoh Agama yang hadir H Sunaryo mengpresiasi kepada Kapolres Lahat dan jajaran karena telah secara aktif memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Lahat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19, pokoknya selama itu untuk kebaikan akan kami dukung.***

Bagikan

Komentar