oleh

Waspada Corona, Team Medis Dapat Perhatian Istri Bupati Lahat

Jurnalis: Andika Eyek
Red – Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Tenaga medis menjadi garda terdepan dalam menangani maupun antisipasi penyebaran Covid – 19 atau Virus Corona. Terkait hal itu, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang, membagikan masker dan susu kepada petugas medis yang bertugas di RSUD Lahat dan posko-posko pemantauan.

Lidyawati mengatakan, ini bagian dari sikap kita untuk bersama-sama, gotong royong dengan potensi yang ada, dalam memerangi masuk dan menyebarnya virus corona. Kunci dalam melawan penyebaram virus ini, bukan hanya pada petugas medis dan kebijakan pemerintah saja, tapi juga seluruh masyarakat.

“Petugas medis ini garda terdepan, kesehatan mereka juga harus dijaga. Bantuan ribuan masker dan susu ini, sangat penting untuk petugas medis kita di RSUD maupun di posko di Desa Suka Negara, Batai dan Desa Ulak Lebar,” kata Lidyawati, Kamis (2/4/2020).

Lanjut Lidyawati, pembagian masker ini harus dilakukan secara berkala. Untuk itu, mari kita bersama-sama memberika dukungan moral dan materil agar bisa membantu petugas medis yang berjuang melawan penyebaran virus corona ini.

“Pembagian masker dan susu ini kita harapkan terus berlanjut. Dokter, tenaga medis perlu juga perhatian dari kita. Saya berharap langkah ini bisa diikuti oleh lapisan masyarakat Kabupaten Lahat,” pungkasnya.***

Bagikan

Komentar