Waspada Corona, Relawan Lahat Bagikan Masker

Peristiwa110 Dilihat

Jurnalis: Andika Eyek
Red – Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Mendukung himbauan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat agar masyarakat menggunakan masker untuk mencegah pemularan Covid – 19 atau Virus Corona. Kelompok Relawan Lahat membagikan ratusan masker kain kepada masyarakat.

Salah seorang relawan, Nanda A Lubis ditemui media di sela sela kegiatan menjelaskan bahwa yang tergabung dalam Relawan berisikan anak anak muda dan mahasiswa di Kabupaten Lahat itu membagikan sekitar 500 masker kain hasil dari donasi para relawan.

“Kita berharap agar masyarakat dapat patuh kepada himbauan pemerintah yakni menggunakan masker. Mari cegah Covid – 19 dengan menggunakan masker,” ujarnya. Jumat (17/4/2020) di simpang empat lampu merah Pasar Lematang.

Ditambahkan Nanda, Relawan Lahat membagikan masker juga untuk mencegah terjadinya kekurangan medis atau masker N95 bagi tenaga medis akibat dari panic Buying dan turut mendukung UMKM yang memproduksi masker kain.

“Kita tahu saat ini masker medis sudah langkah, semoga apa yang kami berikan juga berdampak agar tidak terjadi lagi kelangkaan masker untuk para medis akibat panic buying,” lugasnya.***

Bagikan

Komentar